Kode Paket 3512419
Nama Paket Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
26815128 Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Kantor APBDP
Tanggal Pembuatan 27 November 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Pasuruan
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 71.905.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 71.902.687,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil - Pasuruan (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
41012 Kelompok ini mencakup usaha pembangunan gedung yang dipakai untuk perkantoran, seperti kantor dan rumah kantor (rukan). Termasuk pembangunan gedung untuk perkantoran yang dikerjakan oleh perusahaan real estat dengan tujuan untuk dijual dan kegiatan perubahan dan renovasi gedung perkantoran.
41019 Kelompok ini mencakup usaha pembangunan gedung yang dipakai untuk penggunaan selain dalam Kelompok 41011 s.d. 41018, seperti tempat ibadah, terminal/stasiun, bangunan monumental, bangunan bandara, gudang dan lainnya. Termasuk kegiatan perubahan dan renovasi gedung lainnya.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018, 2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Peserta Non Tender 1 peserta