Kode Paket 6017419
Nama Paket Belanja Cetak Sticker Pelayanan dan Penetapan Pajak Daerah
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51515529 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian singkat belanja cetak 2024.pdf
Tanggal Pembuatan 26 April 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Pasuruan
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 63.390.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 17.500.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Badan Pendapatan Daerah Kota Pasuruan - Pasuruan (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB 46422 Perdagangan Besar Barang Percetakan dan Penerbitan Dalam Berbagai Bentuk
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
32 - Pulp, kertas dan produk kertas; barang cetakan dan barang-barang terkait KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta